Situs Lelang Mobil IBID, Manfaatkan Fiturnya dan Raih Keuntungannya!

Saat ini jual beli mobil bukan hanya dilakukan secara offline dan online saja tetapi juga dengan metode lelang yang menguntungkan.

Anda bisa mendapatkan layanan tersebut dari situs lelang mobil IBID-Balai Lelang Serasi (IBID).

Bagi yang belum paham apa itu IBID, perlu diketahui bahwa IBID merupakan balai lelang yang menyediakan kegiatan lelang untuk produk otomotif maupun non otomotif. Jasa lelang ini telah berdiri sejak tahun 2007 dan merupakan anak perusahaan PT. Serasi Autoraya (SERA) di bawah grup Astra.

IBID menyelenggarakan kegiatan lelang bagi siapapun, baik perusahaan maupun individu dengan jadwal rutin setiap minggu. 

Situs Lelang Mobil IBID, Manfaatkan Fiturnya dan Raih Keuntungannya!

Hingga saat ini IBID telah mengadakan kegiatan pelelangan di lebih dari 30 kota di wilayah Indonesia.


Situs Lelang Mobil IBID, Manfaatkan Fiturnya dan Raih Keuntungannya!

Mengenal Program Titip Lelang IBID

Bagi yang ingin menjual mobil lama dengan cara praktis, IBID telah menyediakan program Titip Lelang yang menguntungkan, bukan hanya bagi penjual saja tetapi juga bagi pembeli. 

Untuk mengikuti program titip lelang ini sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah seperti berikut:

  1. Pertama silahkan kunjungi situs IBID atau unduh aplikasinya melalui PlayStore, AppStore dan Huawei AppGallery.
  2. Buka aplikasi dan isilah semua data pada Formulir Titip Lelang.
  3. Selanjutnya bawa unit ke cabang IBID terdekat di kota Anda agar bisa diinspeksi oleh petugas ACV atau Astra Car Valuation.
  4. Jika sudah selesai, petugas ACV akan memberikan informasi terkait kondisi dan kesehatan mobil serta harga dasar yang bisa Anda pilih.
  5. Apabila sudah sepakat maka mobil lama Anda akan segera diikutsertakan pada jadwal lelang terdekat, baik dengan metode Live Auction maupun Timed Auction.

Jual Mobil dengan Flash Auction

Bagi yang ingin menjual mobil dengan cepat, maka solusinya adalah Flash Auction dari IBID. Metode lelang ini diselenggarakan melalui aplikasi IBID yang telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang akan memudahkan proses lelang.

Termasuk jika pembeli ingin mengetahui secara detail kondisi mobil yang dilelang. Mereka bisa memanfaatkan fitut Live Streaming dan Live Chat. 

Kedua fitur tersebut memungkinkan pembeli untuk bertanya secara langsung kepada petugas ACV saat melakukan live streaming.

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan oleh penjual adalah cepatnya proses pelelangan, karena mobil yang telah diinspeksi bisa langsung mengikuti kegiatan lelang pada hari yang sama tanpa menunggu jadwal reguler.

Promo Titip Lelang Flash Auction

Dalam program titip lelang ini, IBID juga menyediakan promo menarik yang tidak boleh dilewatkan, yaitu:

  • Promo cashback berupa uang elektronik di OVO maupun GoPay hingga Rp 2 juta bagi penjual, yang akan diterima setelah pembeli melunasi pembayaran.
  • Promo cashback berupa uang elektronik hingga Rp 1 juta bagi pembeli yang akan diterima setelah pembeli melakukan pelunasan.

Selain itu, penjual dan pembeli akan mendapatkan harga yang terbaik sehingga sama-sama diuntungkan. 

Adapun untuk proses balik nama juga tidak perlu menunggu lama karena BPKB serta STNK sudah siap.

Bagi Anda yang ingin mengikuti program titip lelang dari IBID bisa segera menyiapkan unit yang akan dijual beserta surat kendaraan yang diperlukan. 

Namun sebelumnya, Anda perlu mengunduh aplikasi IBID melalui link di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=UShttps://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381




Situs Lelang Mobil IBID, Manfaatkan Fiturnya dan Raih Keuntungannya!, lelang kendaraan dinas, lelang mobil murah, jba lelang mobil, lelang.go.id mobil, lelang mobil surabaya, mobil lelang bank, situs lelang online terbaik, jba lelang mobil semarang, ibid semarang

Post a Comment