Wednesday, November 2, 2016

Cara mencari gambar yang sama di internet

9 komentar

wah saya kelewat nih belum pernah merhatiin yang kaya gini. saya coba deh buat ngelihatin gambar-gambar atau foto-foto hasil jepretan saya. hehe
makasih sharenya

Jarang perhatikan yang begini, Hmmm..
Boleh dicoba

Salam kenal dan happy blogging ya

Salam kenal juga mbak.. happy blogging!

wah enak nih kalau lagi susah cari gambar dan yg didapat gambar tidak sesuai yng diinginkan. makasih infonya..

Aku suka memrpaktekan cara seperti diatas. Drug dan drop untuk mengetahui kira-kira photoku siap saja yang telah menggunakannya.
Dan seandainya aku menggunakan photo orang lain berusaha menyertakan sumbernya.
Dan Alhamdulillah photoku banyak digunakan orang lain berarti photoku bermanfaat.

wah keren banget artikelnya.. kunjungi web aku juga ya http://bolaonline188.net

Terima kasih mas, tutorial mencari gambar sama-nya mudah di praktekkan. Bahkan oleh pemula sekaligus.

Selain menggunakan google image ada cara lain gak gan buat nyari gambar sama di internet ?

Terima kasih..atas infonya

Mohon maaf, bila admin telat membalas.. untuk kirim pertanyaan silahkan kunjungi fanpage: fb.com/romli.net